Menteri Mulai Berdatangan ke Cikeas

Menteri Mulai Berdatangan ke Cikeas
Menteri Mulai Berdatangan ke Cikeas
JAKARTA - Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II mulai berdatangan di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10). Hingga pukul 13.40 sudah dua pembantu presiden yang datang. Datang lebih awal adalah Perekonomian Hatta Rajasa yang datang usai salat Jumat.

Hatta tidak memberikan keterangan apapun kepada sejumlah jurnalis yang telah berada di Pendopo Cikeas. "Sudah makan belum," sapa Hatta.

Setelah Hatta Rajasa, menyusul Menteri Luar Negeri Mary Natalegawa. Sama seperti Hatta, Marty tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan.

 

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, mengatakan seluruh aktivitas Presiden SBY hari ini dipusatkan di Cikeas. Termasuk juga para staf khusus presiden juga beraktivitas di Cikeas. "Sebelum Jumatan, Presiden akan ada aktivitas intern," kata Daniel, lewat pesan singkatnya kepada wartawan.

JAKARTA - Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II mulai berdatangan di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News