Menuju Perayaan Ulang Tahun ke-50, Sarirasa Group Suguhkan Petualangan Kuliner

Menuju Perayaan Ulang Tahun ke-50, Sarirasa Group Suguhkan Petualangan Kuliner
Menuju perayaan ulang tahun ke-50, Sarirasa Group suguhkan petualangan kuliner. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Menyongsong perayaan ulang tahun ke-50, Sarirasa Group menggelar konferensi pers pada 3 Juli 2024 di Bale Nusa.

Konferensi pers ini disajikan dengan format yang tidak konvensional, meliputi presentasi mengenai perjalanan Sarirasa Group dari tahun 1974, jamuan makan siang berkonsep dengan iringan gamelan Bali, dan menyuguhkan teaser penampilan Pagelaran Semesta Rasa.

Konferensi pers ini sebagai penanda dan juga merupakan salah satu rangkaian acara untuk mengumumkan acara istimewa yang akan digelar pada tanggal 21 Juli 2024 di Fountain Plaza Senayan.

Dalam konferensi pers ini, Sarirasa Group akan menyajikan menu-menu khusus yang telah menjadi ciri khas sejak berdiri pada tahun 1974.

Menu-menu tersebut dipilih secara khusus untuk merepresentasikan perjalanan Sarirasa Group menuju ulang tahun emas ini, di antaranya menu-menu mulai dari sate, yang merupakan hidangan ikonik yang menjadi symbol dari kekayaan rasa nusantara hingga Nasi Berkat Ulang Tahun, yang merupakan menu spesial ulang tahun.

Konferensi pers ini bertujuan untuk memperkenalkan Sarirasa Group secara luas kepada publik, tidak hanya sebagai jenama boga, tetapi juga sebagai entitas yang memiliki visi untuk melestarikan budaya dan alam Indonesia.

Sarirasa Group juga akan memperkenalkan dua unit bisnis baru mereka, yaitu Sarirasa Origin dan Sarirasa Tanahmula.

Sarirasa Origin

Menyongsong perayaan ulang tahun ke-50, Sarirasa Group menyuguhkan petualangan kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News