Menunggu Sidang Tuntutan Angie Menangis

Menunggu Sidang Tuntutan Angie Menangis
HANYA PASRAH: Angelina Sondakh menangis saat dinyata wartawan soal kesiapannya menghadapi sidang tuntutan di Tipikor Kamis (20/12). FOTO: Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan korupsi di Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh baru saja tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Kamis (20/12). Ia hari ini menjalani sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Perempuan asal Manado ini seperti biasa tetap tampil cantik dan modis dengan kemeja putih. Kali ini ia memakai bawahan rok berwarna abu-abu. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya di mana ia memakai bawahan warna hitam. Lipstik berwarna merah muda cerah tersapu di bibirnya.

Saat datang, Angelina yang akrab disapa Angie ini selalu ramah pada awak media massa yang menunggunya. Namun, begitu ditanya mengenai sidang tuntutannya, mata Angie langsung berkaca-kaca. Airmatanya langsung mengalir. "Saya ikhlaskan saja, serahkan semuanya kepada Allah," ujar Angie sambil menangis sambil menunggu sidangnya dimulai.

Angie mengatakan, sejauh ini tidak dapat memprediksikan berapa tuntutan yang akan dilayangkan JPU padanya. Sambil berusaha menghentikan tangis, ia berkali-kali menyebutkan hanya bisa pasrah. "Kita lihat saja nanti bagaimana tuntutannya, " kata istri almarhum Adjie Massaid itu.

JAKARTA--Terdakwa kasus dugaan korupsi di Kemendiknas dan Kemenpora, Angelina Sondakh baru saja tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News