Menunggu Tuah Villas-Boas

Menunggu Tuah Villas-Boas
BERSIAP - Andre Villas-Boas dalam salah satu sesi latihan Chelsea. Foto: Mirrorfootball.co.uk.
LONDON - Saat yang ditunggu-tunggu Andre Villas-Boas tiba. Setelah menuai hasil positif di pramusim, pelatih baru Chelsea itu akan menghadapi ujian sesungguhnya di ajang resmi Premier League. Tantangan pertamanya adalah menghadapi Stoke City di Stadion Britannia malam nanti (siaran langsung Global TV mulai pukul 19.00 WIB).

Villas-Boas memang belum menemui kendala berarti sejak ditunjuk sebagai pelatih Chelsea per 22 Juni lalu. Dari tujuh laga selama pramusim, pelatih yang musim lalu mempersembahkan empat gelar bagi FC Porto itu terus memetik kemenangan, termasuk merebut trofi Premier League Asia di Hongkong.

Sadar dengan ekspektasi tinggi yang diembannya di Chelsea, Villas-Boas menyatakan bahwa Premier League merupakan target utamanya musim ini. "Saya tidak akan puas apabila kami tidak memenangi Premier League," ungkapnya kemarin sebagaimana dilansir The Sun. "Kami akan berusaha memenangi kembali gelar yang lepas dari kami musim lalu. Gelar domestik selalu menjadi prioritas," sambung mantan asisten Jose Mourinho yang menangani Chelsea periode 2004-2007 itu.

Villas-Boas menolak targetnya memenangi Premier League di musim pertama karena tekanan dari petinggi Chelsea. Sebab, target itu dipatoknya karena ingin mengikuti jejak pendahulunya, Carlo Ancelotti. Sebelum dipecat Chelsea di musim kedunya atau musim lalu, Ancelotti mempersembahkan gelar Premier League plus Piala FA.

LONDON - Saat yang ditunggu-tunggu Andre Villas-Boas tiba. Setelah menuai hasil positif di pramusim, pelatih baru Chelsea itu akan menghadapi ujian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News