Menyesal Arsenal Gagal Gaet Suarez

Menyesal Arsenal Gagal Gaet Suarez
Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Drama perburuan Arsenal terhadap Luiz Suarez memang sudah berakhir. Arsenal harus mengubur mimpinya karena striker asal Uruguay tersebut memilih memperpanjang masa baktinya di Liverpool.

Tapi, kegagalan tersebut masih membekas di benak gelandang Santi Cazorla. Pemain asal Spanyol tersebut mengaku kecewa karena Arsenal gagal mendapatkan tanda tangan Suarez di bursa transfer musim panas lalu.

Padahal, menurut Cazorla, Suarez bakal menjadi solusi ideal di lini tengah Arsenal. Apalagi setelah Yaya Sanogo yang didatangkan di awal musim gagal memberi bukti. Selain itu, striker utama Olivier Giroud juga tampil inkonsisten.

Sempat mengawali musim dengan performa luar biasa, penampilan Giroud terus melempem. Striker asal Prancis tersebut hanya mencetak sebiji gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Arsenal dan timnas.

“Suarez adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya akan sangat senang jika dia bisa bergabung. Gaya permainannya sangat cocok dengan kami,” terang Cazorla dalam wawancara dengan Guardian, Sabtu (23/11).

Gelandang timnas Spanyol tersebut mengakui Arsenal sudah melakukan semua upaya untuk mendatangkan Suarez. Tapi, semua itu gagal karena Liverpool membentengi mantan striker Ajax Amsterdam tersebut.

“Liverpool memang tidak ingin menjualnya. Apalagi Suarez juga tampil hebat lagi di musim ini. Sangat disesalkan karena dia tak bisa bergabung dengan Arsenal,” tegas Cazorla. (jos/jpnn)


LONDON - Drama perburuan Arsenal terhadap Luiz Suarez memang sudah berakhir. Arsenal harus mengubur mimpinya karena striker asal Uruguay tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News