Meragukan, DPR Akan Minta Audit Ulang Hambalang

Meragukan, DPR Akan Minta Audit Ulang Hambalang
Meragukan, DPR Akan Minta Audit Ulang Hambalang
JAKARTA - DPR telah menerima hasil audit investigasi pertama proyek  Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Bogor, Jawa Barat. Namun jika ada yang masih meragukan dari hasil audit investigasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), DPR akan meminta audit lagi.

"DPR punya kewenangan untuk meminta kepada auditor negara (BPK) mengenai audit investigasi apapun juga. Hari ini kami msh percaya bahwa BPK akan melakukan yang terbaik," kata Priyo di sela-sela acara penerimaan audit investigasi yang diserahkan oleh Ketua BPK, Hadi Poernomo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10).

Namun, Priyo yang juga ketua DPP Golkar enggan berspekulasi terkait dengan kabar hilangnya nama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. Kata dia, kepastian kabar itu akan ditanyakan langsung ke pimpinan BPK.

"Soal rumor dihapuskannya nama Menpora, nanti akan kita tanyakan kepada Pimpinan BPK karena ini sudah menjadi ranah publik. Tugas kami setelah mendalami dan memproses secara prosedural hasil audit investigasi," ucapnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - DPR telah menerima hasil audit investigasi pertama proyek  Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News