Merah Putih Turunkan 29 Atlet di All England

Merah Putih Turunkan 29 Atlet di All England
Merah Putih Turunkan 29 Atlet di All England
JAKARTA - Perjuangan duta bulu tangkis Indonesia di kancah All England sudah diawali. Mulai hari ini, Senin (5/5) hingga Minggu (10/3) di National Indoor Arena Birmingham, harumnya nama Indonesia di olahraga bulu tepok itu ada pada pundak Sony Santoso dkk

   

Merah Putih menurunkan 29 atlet di All England ini. Rinciannya tiga orang tunggal putra. Empat orang tunggal putri. Tiga pasang di ganda putra. Empat pasang di ganda putri. Serta empat pasangan di ganda campuran.

Indonesia menggondol satu mahkota tahun lalu di All England. Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu berhasil menaklukkan pasangan Denmark Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl 21-17,21-19 di partai puncak.

Nah, melihat peta persaingan menuju juara All England tahun ini, nama Owi/Butet, panggilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, layak dikedepankan. Ganda campuran rangking dua dunia itu menjalani persiapan khusus demi mempertahakan gelar juara.

JAKARTA - Perjuangan duta bulu tangkis Indonesia di kancah All England sudah diawali. Mulai hari ini, Senin (5/5) hingga Minggu (10/3) di National

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News