Merapat ke SBY, PKS Siapkan 3 Cawapres

Merapat ke SBY, PKS Siapkan 3 Cawapres
Merapat ke SBY, PKS Siapkan 3 Cawapres
JAKARTA – Meski koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Partai Demokrat (PD) belum difinitif, DPW PKS DKI Jakarta ternyata telah menentukan sikap politiknya yakni mendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi calon presiden (capres) dalam pemilu mendatang.

Sementara cawapresnya, DPW PKS Jakarta telah menyiapkan tiga nama masing-masing Hidayat Nurwahid, Presiden PKS Tifatul Sembiring, dan Sekjen PKS Anis Matta. Aspirasi ini akan disampaikan kepada seluruh kader PKS, dalam kampanye akbar yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Senin (30/3).

"Kader PKS di DKI Jakarta memang memprioritaskan SBY untuk jadi capres. sementara cawapresnya silakan pilih 1 diantara 3 yakni Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Tifatul Sembiring dan Anis Matta," kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, saat jumpa pers disela-sela persiapan kampanye akbar PKS di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (29/3).

Aspirasi ini, lanjutnya sudah final, kami akan menyampaikan aspirasi tersebut ke DPP PKS dan Majelis Syuro PKS. "Untuk masalah ketentuannya seperti koalisi dan lain sebagainya, akan ditentukan setelah Pemilu Legislatif. Tapi ini akan disampaikan besok," jelasnya.

JAKARTA – Meski koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Partai Demokrat (PD) belum difinitif, DPW PKS DKI Jakarta ternyata telah menentukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News