Merasa Aman Dari Pencopotan

Merasa Aman Dari Pencopotan
Tifatul Sembiring. Foto : JPNN
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring merasa yakin tak bakal dicopot dari posisinya sebagai menteri Komunikasi dan Informatika di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Menurutnya, teguran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terhadap para menterinya merupakan hal wajar dan tidak secara khusus mengarah pada dirinya.

"Dalam paparannya Presiden SBY menyatakan agar para menteri berhati-hati dalam mengeluarkan statement. Namun Presiden tidak menyebutkan nama saya atau Kementerian Komunikasi dan Informatika," ujar Tifatul di Jakarta, Rabu (24/2).

Selaku kepala negara, kata menteri asal PKS itu, sangat wajar jika Presiden memberikan peringatan atau arahan kepada menteri yang nota bene adalah pembantu Presiden di pemerintahan. Namun Tifatul tidak menganggap teguran SBY itu sebagai bentuk teguran langsung secara pribadi, terlebih sinyal pencopotan dirinya.

Karenanya dalam kesempatan itu Tifatul juga membantah jika dirinya bakal dicopot. Tifatul bahkan membantah jika DPP PKS telah menyerahkan sepenuhnya nasib mantan Presiden PKS itu ke SBY.

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring merasa yakin tak bakal dicopot dari posisinya sebagai menteri Komunikasi dan Informatika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News