Merasa Aneh Moratti Bukan Presiden Inter Lagi

Merasa Aneh Moratti Bukan Presiden Inter Lagi
Merasa Aneh Moratti Bukan Presiden Inter Lagi

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Massimo Moratti adalah dua hal yang bertalian sangat erat. Inter adalah Moratti, Moratti adalah Inter. Maklum, Moratti merupakan pemilik Inter sejak musim 1995 silam.

Namun, situasinya kini berubah. Moratti sudah menjual 70 persen saham Inter pada pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir. Moratti pun tak lagi menjabat sebagai presiden di Inter.

Hal itu ternyata membuat striker Diego Milito merasa aneh. Sebab, selama ini Moratti selalu identik dengan Inter. Saat ini, Moratti tak ubahnya Interisti atau supporter Inter.

“Seperti apa rasanya tanpa Moratti? Rasanya sangat aneh. Dia adalah Inter. Moratti sudah melakukan hal yang sangat luar biasa untuk tim ini,” terang Milito sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Minggu (29/12).

Apalagi, penyerang asal Argentina tersebut juga belum akrab dengan pemilik anyar Inter, Erick Thohir. Meski begitu, dia berharap Thohir bisa memberi kejayaan bagi Nerazzurri, julukan Inter.

“Saya belum tahu banyak mengenai Erick Thohir. Jadi saya tak bisa berkata banyak. Namun, dia membuat kesan yang bagus untuk tim ini,” tegas penyerang berjuluk Rambo tersebut. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan dan Massimo Moratti adalah dua hal yang bertalian sangat erat. Inter adalah Moratti, Moratti adalah Inter. Maklum, Moratti merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News