Merasa dapat Berkah, Nasdem Syukuran

Merasa dapat Berkah, Nasdem Syukuran
Merasa dapat Berkah, Nasdem Syukuran
JAKARTA – Memeroleh nomor urut 1 dianggap sebagai berkah bagi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Karena itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Nasdem, A.Rafiq, memastikan partainya akan menggelar syukuran atas perolehan nomor urut tersebut.

“Setelah dari KPU, sebagai rasa syukur kita akan ada tumpengan,” katanya di Jakarta, Senin (14/1). Syukuran dilakukan karena sebagai partai baru, Nasdem memerlukan sebuah nomor urut yang sangat mudah diingat masyarakat.

“Dengan nomor urut 1, kampanye kita nantinya akan lebih enak dan lebih mudah disosialisasikan. Makanya kita menilai ini datang dan merupakan petunjuk dari Tuhan,” katanya.

Wakil Ketua Umum Nasdem, Soegeng Soeparwoto, juga mengungkapkan hal senada. “Bagi kami ini merupakan sebuah berkah, sekaligus amanah dari Yang Kuasa untuk membawa perubahan di tengah indikasi bangsa yang saat ini mulai retak,” katanya.

JAKARTA – Memeroleh nomor urut 1 dianggap sebagai berkah bagi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Karena itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Nasdem,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News