Mercedes-AMG GT 63 PRO 4MATIC+ Motorsport Diperkenalkan, Para Kolektor Harus Merapat

Mercedes-AMG GT 63 PRO 4MATIC+ Motorsport Diperkenalkan, Para Kolektor Harus Merapat
Mercedes-AMG GT 63 Pro Motorsport Collectors Edition. Foto: Mercedes-AMG

jpnn.com - Mercedes-AMG merilis model pembaruan Mercedes-AMG GT 63 PRO 4MATIC+ Motorsport Collectors Edition. Sedan sport iti diklaim terinspirasi dari Formula 1.

Mobil baru berdasarkan AMG GT 63 Pro yang berfokus pada lintasan balap itu, coraknya meniru mobil F1 W14 dan W15 musim 2023 dan 2024.

Mercedes-AMG GT 63 PRO 4MATIC+ Motorsport Collectors Edition menawarkan pilihan warna metalik Obsidian Black.

Selain itu, terdapat bintang Mercedes lukisan tangan dan garis-garis kontras dengan warna Petronas - perusahaan sponsor utama Mercedes F1.

Warna biru aqua perusahaan petrokimia tersebut ditampilkan di sekitar skirting mobil, garis bahu, roda 21 inci, dan kaliper rem.

Motorsport Collectors Edition juga mendapatkan AMG Night Package, yang mengubah lapisan elemen krom standar mobil termasuk gril radiator, dan emblem bintang Mercedes menjadi hitam.

Bagian dalam kendaraan ini mencakup jok berlapis kulit Nappa hitam, dan kain mikrofiber dengan jahitan berwarna aqua Petronas. 

Kusen pintunya juga diberi lampu dengan warna Petronas.

Mercedes-AMG merilis model pembaruan Mercedes-AMG GT 63 PRO 4MATIC+ Motorsport Collectors Edition. Sedan sport iti diklaim terinspirasi dari Formula 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News