Mercedes Mulai Waspadai Kebangkitan Lawan

Mercedes Mulai Waspadai Kebangkitan Lawan
Mercedes Mulai Waspadai Kebangkitan Lawan

jpnn.com - LONDON - Mercedes tengah menikmati momen hebat di balapan Formula 1 musim ini. Silver Arrows, julukan Mercedes sukses menyapu bersih empat seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

Hal itu membuat Mercedes kokoh di pucuk klasemen sementara. Mercedes pun kini layak disebut sebagai kuda pacu terdepan untuk merengkuh gelar juara dunia di akhir musim mendatang.

Namun, Mercedes justru memilih bersikap waspada. Menurut mereka, persaingan masih sangat terbuka. Pasalnya, balapan musim ini masih menyisakan 15 seri lagi.

"Dengan 15 seri tersisa, tentu saja masih banyak balapan yang harus dihadapi. Kami melihat tim-tim lain tak kenal lelah untuk mengikis jarak dengan kami," terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman GP Update, Minggu (4/5).

Wolff menyatakan, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg harus tetap waspada ketika berjibaku di balapan seri Barcelona akhir pekan mendatang. Pasalnya, balapan diyakini akan berjalan supersengit.

"Kami menatap balapan di Barcelona dalam kondisi bagus dan semangat yang tinggi. Namun, yang paling penting adalah ini: kami harus tetap menganggap bahwa musim ini masih panjang dan semuanya masih bisa terjadi," tegas Wolff. (jos/jpnn)


LONDON - Mercedes tengah menikmati momen hebat di balapan Formula 1 musim ini. Silver Arrows, julukan Mercedes sukses menyapu bersih empat seri yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News