Mercedes Perpanjang Kontrak Petronas

Mercedes Perpanjang Kontrak Petronas
Mercedes Perpanjang Kontrak Petronas

jpnn.com - LONDON- Mercedes mendapatkan suntikan berharga jelang balapan Formula 1 seri Monaco, Minggu (25/5). Itu terjadi setelah Mercedes berhasil mencapai kesepakatan anyar dengan Petronas selaku sponsor.

Tidak disebutkan durasi kontrak anyar itu. Kedua belah pihak hanya mengatakan kontrak baru itu memiliki durasi panjang. Mercedes bahkan mengklaim kesepakatan anyar itu berdurasi satu dekade.

Ini adalah kesepakatan kedua yang dijalin Mercedes dan Petronas. Sebelumnya, Petronas sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung Mercedes di ajang balapan jet darat pada 2010 silam.

“Sejak musim 2010, hubungan kami dengan Petronas dibangun atas dasar nilai-nilai kerjasama: jujur, kepercayaan dan ambisi,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Grand Prix 247, Sabtu (24/5).

Bagi Mercedes, kesepakatan baru itu tentu sangat menguntungkan. Pasalnya, Petronas selama ini bukan hanya menyediakan bahan bakar. Petronas juga disebut menggelontorkan uang besar demi Mercedes.

“Petronas menjadi perusahaan minyak paling lekat dengan F1. Itulah mengapa kami senang dengan kerjasama anyar ini dan membangu hubungan jangka panjang,” tegas Wolff. (jos/jpnn)


LONDON- Mercedes mendapatkan suntikan berharga jelang balapan Formula 1 seri Monaco, Minggu (25/5). Itu terjadi setelah Mercedes berhasil mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News