Merdeka! Akhirnya Menteri Rini Kesampaian Naik Bajaj BBG

Merdeka! Akhirnya Menteri Rini Kesampaian Naik Bajaj BBG
Rini Soemarno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno akhirnya mewujudkan keinginannya untuk menaiki bajaj berbahan bakar gas (BBG), tepat pada perayaan HUT ke-70 RI, yang jatuh pada hari ini. 

Sebelumnya Rini sempat berujar kalau ingin mencoba naik bajaj gas saat HUT RI.

Mantan menteri perindustrian ini mencoba memanfaatkan fasilitas bajaj gratis keliling Jakarta, yang diberikan oleh Perusahaan Gas Negara (PGN). Wanita yang lahir di Maryland Amerika Serikat ini mengatakan, ini merupakan kali pertama dirinya menjajal bajaj berbahan gas.  

"Baru pertama kali. Dulu kalau saya naik bajaj suka bau bensin sama berisiknya nggak karuan. Kalau bajaj BBG ini jauh lebih enak. Nggak ada bau bensin," ungkap Rini usai menjajal bajaj berwarna biru di Jakarta, Senin (17/8).

Tak sampai di situ, karena penasaran, Rini juga menyempatkan diri melihat langsung proses pengisian BBG di SPBG. Menurutnya, proses pelayanan di SPBG masih perlu ditingkatkan lagi. Sebab, untuk mengisi BBG, pengendara harus bersabar karena memakan waktu yang lama.

"Saya tanya ke pengemudi bajaj tadi. Kalau isi BBG berapa lama? Beliau bilang ngantrenya lama sampai 30 menit. Saya bilang ke Pak Hendi (Dirut PGN) tolong dipercepat," tandas Rini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno akhirnya mewujudkan keinginannya untuk menaiki bajaj berbahan bakar gas (BBG), tepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News