Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroen Kenalkan 2 Mobil Special Edition

Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroen Kenalkan 2 Mobil Special Edition
Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang GIIAS 2024 dengan memperkenalkan dua mobil spesial edition. Foto: dok Citroen

jpnn.com, BANDUNG - PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung pada 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Dalam pameran berskala Internasional itu, Citroen menampilkan jajaran mobil terbarunya melalui dua unit special display, yakni Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure.

Kedua mobil itu dikatakan telah dimodifikasi dengan pemasangan stiker dan aksesoris.

Citroen C3 Aircross Edition Aventure tampil gagah dan kekar dengan mengusung tema “Adventurous”.

Mobil itu dilengkapi dengan Roof Rack & Box untuk tempat penyimpanan tambahan.

Mobil itu terlihat gagah dengan pemakaian velg Sporty Alloy Wheels berukuran 16 inch berwarna putih yang senada dengan warna atap.

Sementara bagian bodi, mobil asal Prancis itu dilengkapi dengan body sticker bermotif pegunungan yang semakin memperkuat karakter maskulin.

Dari segi performa, C3 Aircross Edition Aventure didukung dapur pacu PureTech berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm.

Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang GIIAS 2024 dengan memperkenalkan dua mobil spesial edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News