Meriahkan HUT Jakarta, BTN Hadirkan Promo Serba Rp 497 di Jakim 2024

Meriahkan HUT Jakarta, BTN Hadirkan Promo Serba Rp 497 di Jakim 2024
Pemda Jakarta berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar ajang marathon berkelas dunia yakni BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu, (23/6). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menawarkan berbagai macam promosi menarik selama gelaran BTN Jakarta Internasional Marathon (BTN Jakim) pada Minggu, 23 Juni 2024.

Para pengguna BTN Mobile bisa menikmati Spesial Promo balé santap by BTN di merchant pilihan yang hadir di acara puncak BTN Jakim di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebanyak kurang lebih 60 Merchant makanan pilihan BTN akan hadir di area “Race Village” yang berlokasi di Gate 30-31 GBK, di antaranya Yoshinoya, Chatime, Shihlin, Gindaco, Delisio Tako, Tamani, Es Teler 77, Cupbop, Go! Go! Curry dan lain sebagainya.

Tak hanya harga promo yang menarik, akan ada makanan gratis dari Yashinoya dan Chatime bagi masyarakat yang mendapat voucher khusus setelah sukses menjadi nasabah baru BTN.

Untuk mendapatkan promo tersebut, masyarakat harus memiliki aplikasi BTN Mobile di ponsel mereka, dan menyerahkan voucher tersebut saat membayar transaksi dengan QRIS BTN Mobile.

“Masyarakat yang ingin meramaikan HUT Jakarta acara BTN Jakim di GBK dapat menikmati makanan dan minuman istimewa dengan harga promo hanya sebesar Rp 497, angka yang sama dengan usia Jakarta,” kata Corporate Secretary BTN, Ramon Armando di selasela pengambilan racepack BTN Jakim di Jakarta, Jumat (21/6).

Khusus untuk nasabah BTN Prioritas, BTN memberikan refreshment Cuma Cuma, dari es krim dan sport physioteraphy dengan menukarkan gelang BTN Prioritas di booth khusus.

Promo transaksi Qris juga dilakukan selama event “Race Expo” di tempat pengambilan racepack di Hotel Aryaduta Jakarta dari 20-22 Juni 2024 yang membuka booth di Bale Santap.

BTN Jakim yang akan digelar besok menghadirkan banyak sekali promosi menarik, tidak hanya bagi pelari tapi juga masyarakat Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News