Merokok, Kiper Arsenal Didenda Rp 396 Juta

Merokok, Kiper Arsenal Didenda Rp 396 Juta
Wojciech Szczesny.

jpnn.com - LONDON - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny membuka tahun 2015 dengan beberapa momen kelam. Setelah menjadi kambing hitam kekalahan Arsenal atas Southampton, Szczesny kini juga dijatuhi denda karena ketahuan merokok.

Laman Mirror, Selasa (6/1) menulis, Szczesny harus membayar denda sebesar 20 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 396 juta (Poundsterling= Rp 19.811). Denda besar itu dijatuhkan karena Szczesny merokok setelah pertandingan.

Szczesny menambah panjang daftar penggawa Arsenal yang harus berurusan dengan denda karena merokok. Sebelumnya, Williams Gallas dan Jack Wilshere juga sudah dijatuhi denda.

Bagi Szczesny, denda itu menambah panjang derita yang dialaminya pada Januari ini. Sebelumnya, Szczesny mendapat kecaman karena melakukan blunder konyol saat Arsenal ditekuk Southampton.

Gara-gara insiden itu, Szczesny hanya menjadi cadangan ketika Arsenal bersua Hull pada babak ketiga FA Cup. Arsenal juga dikabarkan bakal menjadikan Szczesny sebagi cadangan ketika bentrok kontra Stoke City akhir pekan nanti. (jos/jpnn)


LONDON - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny membuka tahun 2015 dengan beberapa momen kelam. Setelah menjadi kambing hitam kekalahan Arsenal atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News