Merpati Ucapkan Terimakasih Pada Semua Pihak

Merpati Ucapkan Terimakasih Pada Semua Pihak
Merpati Ucapkan Terimakasih Pada Semua Pihak
KUPANG - Pasca tergelincir di Bandara El Tari Kupang tiga hari lalu, Manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) menegaskan komitmennya untuk tetap melayani dan memberikan jasa penerbangan kepada masyarakat Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Humas Merpati Akhmad Zulfikri mengatakan guna merealisasikan komitmen itu, mulai Selasa (11/6) lalu, pesawat jenis yang sama sudah mulai beroperasi melayani penerbangan masyarakat dari dan menuju Kupang. Hal itu dilakukan supaya mobilitas dan kegiatan sosial ekonomi masyarakat NTT tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Agar pelayanan terhadap penumpang Merpati di Kupang tidak terganggu pada hari berikutnya yaitu hari Selasa 11 Juni, segera dikirim pesawat pengganti untuk melayani penerbangan dari dan menuju Kupang,” ucap Akhmad melalui keterangan tertulisnya, Kamis (13/6).

Sementara dijelaskan Akhmad, direksi Merpati yang dipimpin Direktur Utama Rudy Setyopurnomo sejak Selasa lalu sudah berada di Kupang, NTT. "Selain meninjau proses evakuasi badan pesawat, manajemen Merpati juga menyerahkan langsung kotak hitam atau Flight Data Recorder (FDR) pesawat Merpati yang mengalami hard landing di Kupang pada Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)," paparnya.

KUPANG - Pasca tergelincir di Bandara El Tari Kupang tiga hari lalu, Manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) menegaskan komitmennya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News