Messi Absen Lawan United

Messi Absen Lawan United
Lionel Messi. Foto: APPhoto
LIONEL Messi bakal absen membela Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Itu berarti Messi melewatkan pertemuan Barcelona versus Manchester United di Maryland Minggu dini hari nanti, WIB (31/7). Rematch final Liga Champions musim lalu itu menjadi laga pertama Barca dari tiga laga yang akan dimainkan di AS.

Dua laga lainnya adalah menghadapi klub Meksiko, masing-masing Chivas Guadalajara (3/8) dan Club America (6/8). Selain Messi, Barca - sebutan Barcelona - mengistirahatkan semua pemainnya yang baru saja tampil di Copa America.

Selain Messi, dua pemain Argentina lainnya, Javier Mascherano dan Gabriel Milito ikut absen. Juga duo full back Brazil, Dani Alves dan Adriano Correia, serta bintang baru asal Cile Alexis Sanchez. "Keenam pemain mendapat libur tambahan setelah tugas negara di Copa America," ujar Andoni Zubizarreta, direktur sepak bola Barca, di situs resmi klub.

Zubizarreta menambahkan apabila keenam pemain itu diberi libur tambahan guna memulihkan kondisi fisik dan mental bertanding mereka. "Para pemain itu diproyeksikan tampil di PIala Super Spanyol (kontra Real Madrid, 14 Agustus dan 17 Agustus 2011, Red)," jelas mantan kiper Barca dan timnas Spanyol itu.

LIONEL Messi bakal absen membela Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Itu berarti Messi melewatkan pertemuan Barcelona versus Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News