Messi Bukukan 202 Gol di La Liga

Messi Bukukan 202 Gol di La Liga
Messi Bukukan 202 Gol di La Liga
BARCELONA - Tidak hanya mengantarkan Barcelona menang 5-1 atas Osasuna pada lanjutan La Liga yang digelar di Camp Nou, Senin (28/1) dini hari WIB, namun Lionel Messi empat gol yang diciptakan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara musim ini. Quat-Trick diciptakan di menit  11, 28, 56 dan 58.

Hingga pekan ke-21 La Liga, Leo -sapaan akrab Lionel Messi- kini sudah mengoleksi 33 gol. Pembukuan gol penyerang asal Argentina itu jauh meninggalkan saingannya, Cristiano Ronaldo yang pada pertandingan lain juga mencetak hat-trick ke gawang Getafe. Ronaldo sendiri baru mengoleksi 24 gol.

Dengan Quat-Trick ini, pembukuan gol Messi selama berkarir di La Liga sudah mencapai 202 gol dari 235 kali bertanding. Artinya.  Messi rata-rata mencetak gol 0,85 gol per pertandingan.

Berdasarkan catatan situs resmi klub, ia mencetak gol pertamanya pada musim 2004/05 hanya satu gol. Namun produktivitasnya terus menjadi seiring dengan kematangannya mengola kulit bundar di lapangan hijau.

BARCELONA - Tidak hanya mengantarkan Barcelona menang 5-1 atas Osasuna pada lanjutan La Liga yang digelar di Camp Nou, Senin (28/1) dini hari WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News