Messi Cetak Gol ke-88

Messi Cetak Gol ke-88
Messi Cetak Gol ke-88
CORDOBA — Bintang Barcelona, Lionel Messi tak henti-hentinya mencetak rekor. Setelah beberapa hari lalu memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa, striker Timnas Argentina tersebut terus menambah pundi-pundi golnya. Kamis (13/12) dini hari Wib, Messi menggenapkan golnya menjadi 88.

Hasil ini didapat setelah  pemain mungil tersebut membantu Barca mengalahkan Cordoba dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Arcángel, Messi mengemas dua gol sekaligus membawa timnya unggul 2-0.

Gol pertama Messi ke jala klub yang berlaga di divisi dua Spanyol ini lahir di menit ke 11.  Berawal dari sebuah serangan apik, David Villa mengirim bola ke arah Messi yang berada di kotak terlarang Cordoba. Dengan Cerdik Messi memanfaatkan celah gawang yang ditinggalkan kiper yang sudah mati langkah. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Messi menambah golnya di menit 74. Gol ini lahir memanfaatkan kerjasama Thiago dan Alexis. Selepas gol ini Barca terus mendominasi jalannya laga. Namun  skor 2-0 ini tidak berubah hingga laga berakhir.

CORDOBA — Bintang Barcelona, Lionel Messi tak henti-hentinya mencetak rekor. Setelah beberapa hari lalu memecahkan rekor sebagai pencetak gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News