Messi Cetak Gol Lagi, Semua Happy

Messi Cetak Gol Lagi, Semua Happy
Messi Cetak Gol Lagi, Semua Happy

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi menjawab kritikan atas paceklik gol yang sempat menderanya. Setelah empat laga mandul, megabintang Barcelona tersebut menjawabnya di laga keempat Liga Champions. Messi berhasil mencetak dua gol untuk membantu Barcelona menekuk AC Milan di Nou Camp, Kamis (7/11) WIB.

Gelontoran gol tersebut menjadi jawaban memuaskan dari Messi untuk semua pihak yang mencibirnya. Sebelumnya, Messi memang mendapat sorotan tajam karena kehilangan sentuhan magisnya.

Kembalinya ketajaman Messi membuat segenap elemen Barcelona gembira. Mereka akhirnya bisa melihat daya dobrak sang golden boy tersebut. Playmaker Barcelona, Xavi mengatakan, Messi tampil luar biasa di pertandingan itu.

"Messi bermain sangat baik seperti yang kami tunjukkan. Dia juga bisa berkembang. Messi masih bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Namun, semua yang dilakukannya sangat baik," terang Xavi sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (7/11).

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Menurut Martino, Messi sudah menemukan performanya sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

"Saya tak pernah ragu dengan Messi. Sangat menyenangkan melihat Messi bisa mengubah semua ekspektasi menjadi gol. Kami tahu dia akan mengubah pertandingan," tegas pelatih yang karib disapa Tata tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Madrid Mau Lolos di Bernabeu

BARCELONA- Lionel Messi menjawab kritikan atas paceklik gol yang sempat menderanya. Setelah empat laga mandul, megabintang Barcelona tersebut menjawabnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News