Messi Dalam Kondisi Tidak Baik

Messi Dalam Kondisi Tidak Baik
SAKIT: Messi Saat Berada Di Bangku Cadangan. Foto: Getty Images
USAI kekalahan telak di semifinal Liga Champions, fans Barcelona sepertinya akan terus dirundung duka. Manajer Barcelona Tito Vilanova kembali mengumumkan, bahwa kondisi pemain bintang mereka, Lionel Messi, saat ini dalam kondisi tidak baik.

Awalnya kata Vilanova, Messi dimasukan dalam pemain inti yang akan menjamu Bayern Muenchen. Namun mendadak pemain empat kali terbaik dunia itu, mulai merasakan sakit di bagian kakinya.

"Dia adalah pemain yang eksplosif dan ada resiko bisa merobek (hamstring), sehingga ia tidak bisa membantu tim dalam kondisi ini," kata Vilanova dilansir the sport, Kamis (2/5).

Kini Vilanova untuk sementara harus menyimpan pemain bintangnya itu, guna mengamankan gelar La Liga secepatnya. Gelar La Liga, mungkin akan menjadi satu-satunya gelar yang bisa dibawa klub Catalan pada musim ini. Absennya Messi diharapkan tidak memberi pengaruh bagi pemain Barca lainnya.

USAI kekalahan telak di semifinal Liga Champions, fans Barcelona sepertinya akan terus dirundung duka. Manajer Barcelona Tito Vilanova kembali mengumumkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News