Messi Penyelamat Lewat Penalti

Messi Penyelamat Lewat Penalti
Messi Penyelamat Lewat Penalti
VALENCIA — Barcelona gagal meraih poin penuh saat melawat ke kandang Valencia, Senin (4/2) dini hari Wib. Pemuncak sementara klasemen La Liga itu harus puas berbagi  angka satu sama usai ditahan imbang oleh tuan rumah. Dengan hasil ini Barca masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 59 angka dari 22 laga.

Dalam laga ini Barca yang lebih unggul dalam penguasaan bola  tertinggal lebih dulu di menit ke 33. Adalah Ever Banega yang berhasil membobol jala Barca dan membawa timnya unggul 1-0. Namun demikian keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama.

Pasalnya enam menit kemudian wasit Jose Gonzalez menghadiahi Barca sebuah tendangan penalti. Ini diberikan setelah Pereira dengan keras mengganjal Pedro  di kotak terlarang. Messi yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugas sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-1.

Selepas gol ini sejumlah peluang lahir  baik  dari Valencia maupun Barca. Namun sayang penalti Messi merupakan gol terakhir dalam laga ini. Bagi messi ini adalah eksekusi penalti ke empat  yang berhasil dilakukannya di La Liga sepanjang musim ini.

VALENCIA — Barcelona gagal meraih poin penuh saat melawat ke kandang Valencia, Senin (4/2) dini hari Wib. Pemuncak sementara klasemen La Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News