Messi: Ronaldo Memang Layak Raih Ballon d’Or

Messi: Ronaldo Memang Layak Raih Ballon d’Or
Messi: Ronaldo Memang Layak Raih Ballon d’Or

jpnn.com - ZURICH- Lionel Messi akhirnya hanya menjadi penonton dalam penganugerahan pemain terbaik dunia. Megabintang Barcelona itu menjadi saksi langsung ketika Cristiano Ronaldo menggengam tropi Ballon d’Or.

Setelah acara, Messi menyampaikan kekagumannya terhadap Ronaldo. Menurut Messi, Ronaldo memang layak membawa pulang tropi Ballon d’Or untuk kali kedua. Ronaldo pernah mendapatkannya pada edisi 2009 silam.

“Saya sudah absen beberapa lama. Namun, Ronaldo menjalani tahun yang hebat. Dia layak dengan gelar itu. Saya mengucapkan selamat untuk Ronaldo,” terang Messi di laman Inside Spanish Football, Senin (13/1).

Messi juga tak menunjukkan tanda-tanda kecewa. Pemain berjuluk Si Kutu itu mungkin sadar dengan performa hebat Ronaldo yang lebih moncer ketimbang dirinya sepanjang tahun lalu. Meski, Ronaldo selama ini dikenal sebagai rival Messi.

“Saya tak punya protes apa-apa. Saya tak bisa memenangkannya. Namun, berada di tiga besar kandidat pemain terbaik dunia adalah penghargaan tersendiri,” imbuh penyerang berusia 26 tahun itu.

“Sangat wajar ketika Ronaldo menangis. Ini adalah momen yang sangat emosional karena ada anaknya di sisinya,” tegas Messi. (jos/jpnn)


ZURICH- Lionel Messi akhirnya hanya menjadi penonton dalam penganugerahan pemain terbaik dunia. Megabintang Barcelona itu menjadi saksi langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News