Messi Samai Rekor Gol Legenda Madrid Di Stefano

Messi Samai Rekor Gol Legenda Madrid Di Stefano
Messi Samai Rekor Gol Legenda Madrid Di Stefano
BARCELONA — Lionel Messi mampu mencetak satu gol di babak pertama pada laga El Clasico pekan ke 26, La Liga Spanyol, Sabtu (2/3) petang WIB. Gol ini membuat Barca mampu membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah  Madrid  lebih dulu mencetak gol di menit ke enam.

Lebih dari itu Gol ini menjadi torehan rekor  baru bagi ayah satu anak ini di pentas El Clasico. Dimana Messi kini telah menyamai rekor legenda Madrid Alfredo di Stefano.

Meski gagal membawa timnya memetik poin pada laga yang berakhir 2-1 bagi Los Blancos -julukan Real Madrid-, namun Messi kini telah membukukan 18 gol dalam semua pertemuan Barca melawan Madrid yang diikutinya di semua kompetisi.

Torehan ini sama dengan 18 gol yang pernah dicetak  Di Stefano selama karirnya di Real Madrid. Melihat cactatan produktivitas Messi bukan tidak mungkin jika ia akan membuat rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico.

BARCELONA — Lionel Messi mampu mencetak satu gol di babak pertama pada laga El Clasico pekan ke 26, La Liga Spanyol, Sabtu (2/3) petang WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News