Messi tak Akan Pernah Tinggalkan Barcelona

Messi tak Akan Pernah Tinggalkan Barcelona
Messi tak Akan Pernah Tinggalkan Barcelona

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi memang sudah menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga musim 2018 mendatang. Namun, bukan berarti masa depan pemain berjuluk Si Kutu tersebut adem ayem.

Sebaliknya, Messi bahkan disebut-sebut bakal meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut. Terutama setelah Barcelona belum bersedia memberikan peningkatan gaji untuk megabintang asal Argentina itu.

Beberapa klub pun sudah mulai dikait-kaitkan dengan Messi. Salah satu yang paling ngebet mendapatkan Messi adalah Manchester City. Namun, Presiden Barcelona, Sandro Rosell langsung membentengi anak emasnya itu.

“Untuk saat ini, kami belum membicarakan mengenai hal tersebut. Namun, selama saya menjadi presiden klub, saya pikir akan sangat sulit bagi Messi meninggalkan Barcelona. Bahkan, tidak mungkin dai pergi dari klub ini,” terang Rosell di laman Football Espana, Jumat (13/12).

Messi memang dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Pasalnya, sejak masih junior, penyerang berusia 26 tahun tersebut terus berbaju Blaugrana, julukan Barcelona.

Messi saat ini tengah mengalami cedera paha yang cukup parah. Ayah satu anak tersebut mesti absen hingga Januari 2014 mendatang. Itu adalah cedera ketiga yang dialami Messi sepanjang musim ini. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Lini Belakang Keropos

BARCELONA- Lionel Messi memang sudah menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga musim 2018 mendatang. Namun, bukan berarti masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News