Messi Tebar Pesona di Kandang Atletico Madrid

Atletico Madrid v Barcelona

Messi Tebar Pesona di Kandang Atletico Madrid
Messi Tebar Pesona di Kandang Atletico Madrid
MADRID - Lionel Messi menebar pesona di kandang Atletico Madrid kemarin dini hari WIB. Striker mungil asal Argentina itu mencetak hat-trick tatkala Barcelona membungkam tuan rumah Atletico 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey.

Ditonton langsung pelatih tim nasional Argentina Diego Maradona, Messi mencetak hat-trick (tiga gol) pada menit ke-12, 57' (penalti), dan 79'. Kemenangan itu membuat peluang Barca lolos ke perempat final terbuka lebar. Sebab, leg kedua digelar di kandang sendiri, Nou Camp, pekan depan (14/1).

Laga di Estadio Vicente Calderon kemarin dini hari WIB sejatinya akan dijadikan ajang revans oleh Atletico atas kekalahan memalukan dari Barcelona di Nou Camp dalam Liga Primera. Saat berkunjung ke Nou Camp pada 4 Oktober lalu (putaran pertama), Atletico dihajar 6-1.

Aroma ''balas dendam'' terlihat pada menit-menit awal pertandingan. Tuan rumah langsung agresif menyerang. Florent Sinama-Pongolle mendapat peluang pertama, namun bisa digagalkan kiper Barcelona Jose Manuel Pinto. Upaya kedua Atletico didapat lewat Maniche. Namun, tendangannya juga bisa diantisipasi dengan mudah oleh Pinto.

MADRID - Lionel Messi menebar pesona di kandang Atletico Madrid kemarin dini hari WIB. Striker mungil asal Argentina itu mencetak hat-trick tatkala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News