Messi Terpilih jadi King of Europa

Messi Terpilih jadi King of Europa
Lionel Messi. Foto: Getty Images
LIONEL Messi terus menambah catatan penghargaan yang dimilikinya. Penyerang asal Argentina itu kembali dinobatkan sebagai pesepak bola King of Europa tahun 2012 oleh surat kabar harian yang berpengaruh di Uruguay, El Pais.

Ini merupakan yang keempat kalinya Messi meraih penghargaan tersebut. Sebelumnya Messi juga digelari pada konteks yang sama pada tahun 2009, 2010 dan 2011.

Koleksi sebagai pemain sepak bola raja Eropa Messi kini menyamai torehan Zinedine Zidane yang sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada tahun 1998, 2001, 2002 dan 2003.

Seperti diberitakan Marca, Minggu (30/12), The Messiah -julukan Messi- dihargai sebagai pemain terbaik Eropa dalam konteks tahunan yang digelar El Pais setelah mendapatkan suara 108 dari 250 pemilih. Pemilik suara ini berasal dari wartawan dari berbagai surat kabar Eropa, majalah dan lembaga pers berpartisipasi dalam pemungutan suara, yang hasilnya telah dipublikasikan di bagian olahraga dari Uruguay harian 'El Pais' selama 27 tahun terakhir.

LIONEL Messi terus menambah catatan penghargaan yang dimilikinya. Penyerang asal Argentina itu kembali dinobatkan sebagai pesepak bola King of Europa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News