Mestinya Johan Budi tak Perlu Mundur dari KPK

Mestinya Johan Budi tak Perlu Mundur dari KPK
Mestinya Johan Budi tak Perlu Mundur dari KPK
JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Aziz Syamsudin, menegaskan, pengunduran diri Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupi (KPK), Johan Budi, merupakan hak pribadi yang bersangkuta. "Itu merupakan hak pribadi yang tidak bisa kita halangi," kata Aziz dihubungi JPNN, Selasa (26/7).

Kendati demikian, Politisi Partai Golongan Karya itu mengatakan, sebaiknya Johan Budi tidak mundur dari KPK. "Tapi menurut saya sebaiknya tidak mundur karena proses seleksi pimpinan KPK tidak akan menyita waktu yang terlalu banyak," kata Ketua KNPI Pusat itu.

Seperti diketahui, Jubir KPK Johan Budi menyatakan akan mengundurkan diri dari lembaga superbody itu. Johan mengatakan surat pengunduran dirinya akan dia ajukan kepada pimpinan KPK besok, Rabu 27 Juli 2011.

"Saya berencana mundur dari KPK berkaitan dengan seleksi pimpinan KPK, saya ingin mengundurkan diri besok," kata Johan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (26/7).

JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Aziz Syamsudin, menegaskan, pengunduran diri Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupi (KPK), Johan Budi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News