Mesum Bareng PSK, Guru Terjaring Razia

Mesum Bareng PSK, Guru Terjaring Razia
Mesum Bareng PSK, Guru Terjaring Razia
TIMIKA - Bukannya memberi contoh perilaku yang baik, seorang oknum guru SMA Negeri di Timika tertangkap di sebuah kamar hotel melati sedang berduaan dengan seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dari lokalisasi Kilo 10. Pasangan mesum  ini pun diamanan polisi yang menggelar razia.

Selain pasangan tersebut, Operasi Kepolisian pada Jumat (1/2) malam lalu yang dipimpin Kapolsek Mimika Baru AKP Nur Bakti dan Kanit Patroli Ipda Ahmad Dahlan juga menangkap empat pasangan lainnya, yakni dua pasang pria dan wanita paruh baya, serta dua pasang muda-mudi. Kelima pasangan itu dijaring polisi di hotel yang berbeda di seputaran Kota Timika.

Oknum guru dan empat pasangan lainnya itu tertangkap tangan oleh polisi gabungan dari seluruh Unit di Polsek Mimika Baru ketika melakukan operasi yang ditingkatkan di sejumlah hotel melati pada malam itu. Oknum guru dan PSK tersebut hanya tertunduk malu ketika digiring polisi ke Mapolsek Mimika Baru untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, polisi melakukan operasi di empat hotel lainnya yang dicurigai jadi tempat menginap pasangan tidak sah, yakni di Jalan Yos Sudarso, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Trikora.

TIMIKA - Bukannya memberi contoh perilaku yang baik, seorang oknum guru SMA Negeri di Timika tertangkap di sebuah kamar hotel melati sedang berduaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News