Meta Hadirkan Fitur-Fitur Baru di Threads

Meta Hadirkan Fitur-Fitur Baru di Threads
Satu tahun, Threads rilis fitur baru. Foto: Meta

jpnn.com, JAKARTA - Meta mengumumkan kehadiran fitur-fitur baru untuk menandai peringatan setahun peluncuran Threads versi web pada Agustus 2023 lalu.

Pembaruan itu mencakup kemampuan untuk menyimpan hingga 100 draf, layar Insights, dan fitur pengaturan ulang kolom Threads.

Tampilan baru layar Insights pengguna dapat menunjukkan usia, jenis kelamin, dan lokasi orang-orang yang melihat serta berinteraksi dengan pengguna.

Layar itu juga menunjukkan total penayangan dan interaksi dengan unggahan, yang dibagi dua berdasarkan pengikut (follower) dan non-pengikut.

Fitur pengaturan ulang kolom dapat memungkinkan pengguna mengatur ulang pencarian, unggahan yang disukai, aktivitas, unggahan tersimpan, profil, dan Insights dalam urutan yang berbeda.

CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan bahwa perusahaannya berencana untuk segera menambahkan fitur pasca-penjadwalan (post-scheduling) di Threads.

Sebelumnya, Threads mencatatkan tonggak pencapaian 200 juta pengguna aktif bulanan, setelah hampir 13 bulan sejak peluncuran perdananya.

Saingan utama Threads, X (sebelumnya Twitter), mencatatkan lebih dari 600 juta pengguna bulanan per Mei. (xinhua/ant/jpnn)


Meta mengumumkan kehadiran fitur-fitur baru untuk menandai peringatan setahun peluncuran Threads versi web pada Agustus 2023 lalu.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News