M.F. Siregar, Teknokrat Olahraga Indonesia

Hanya Punya Satu Mimpi

M.F. Siregar, Teknokrat Olahraga Indonesia
M.F. Siregar, Teknokrat Olahraga Indonesia
 KIPRAH - Mangombar Ferdinand Siregar di olahraga sudah tidak perlu diragukan. Komite Olimpiade Internasional (IOC) pun memberikan apresiasi kepada pria yang akan genap berusia 80 tahun tersebut.

JAM dinding masih menunjukkan pukul 10.00 WIB Senin lalu (3/11). Namun, "pasien" di depan ruang lantai tiga Gedung Wisma Karsa, Senayan, Jakarta, sudah mengular.

Jangan salah menduga itu tempat praktik dokter atau dosen pembimbing skripsi. Itu ruang Mangombar Ferdinand Siregar atau lebih kondang dengan M.F. Siregar.

Banyak pula orang menyapa Opung. Kaum muda lebih banyak menyapanya dengan Opa. Maklum usianya sudah 80 tahun pada 11 November nanti. Boleh dibilang, seluruh masa kepresidenan negara ini sudah dirasakannya. Yang ngantre di depan salah satu ruang dalam Kantor PB PBSI tersebut tak hanya dari kalangan bulu tangkis. Ada saja yang mau bertemu dengannya, apalagi di hari-hari menjelang ulang tahunnya itu.

 KIPRAH - Mangombar Ferdinand Siregar di olahraga sudah tidak perlu diragukan. Komite Olimpiade Internasional (IOC) pun memberikan apresiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News