Miami Heat Bukukan Sembilan Kemenangan Beruntun

Miami Heat Bukukan Sembilan Kemenangan Beruntun
Miami Heat Bukukan Sembilan Kemenangan Beruntun

jpnn.com - TORONTO- Miami Heat terus menjaga statusnya sebagai salah satu kandidat juara NBA musim ini. LeBron James dkk terus saja membantai semua lawannya. Termasuk ketika Heat sukses menekuk tuan rumah Toronto Raptors dengan skor tipis 90-83 dalam laga yang dilangsungkan di Air Canada Center, Toronto, Sabtu (30/11).

Itu merupakan kemenangan kesembilan yang dipetik Heat secara beruntun. Kemenangan tersebut juga menegaskan dominasi Heat atas Raptors. Heat belum pernah dikalahkan Raptors sejak 27 Januari 2010 silam. Total, Heat sukses memetik 13 kemenangan beruntun atas Raptors. Tujuh kemenangan di antaranya bahkan dilakukan di kandang Raptors.

LeBron lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Heat. Pemain berjuluk King James tersebut berhasil mencetak 27 poin, enam rebound dan tiga assist. Dwyane Wade menguntit dengan sumbangan 22 angka.

“Kami terus menunjukkan determinasi di kuarter ketiga. Namun, kami mengakui Raptors memiliki pemain yang bagus. Namun, kami akhirnya bisa memenangkan pertandingan ini,” terang LeBron setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Itu adalah kemenangan kelima Heat dalam tujuh pertandingan tandang musim ini. Total, juara NBA dua musim terakhir tersebut membukukan rekor 13-3. Di kubu Raptors, DeMar DeRozan dan Rudy Gay sukses menjadi pemain paling bersinar.

DeRozan membukukan 25 poin, sementara Gay sukses mengoleksi double double dengan 21 poin dan sebelas rebound. Itu adalah kekalahan kelima Raptors dalam delapan pertandingan kandang. Kini Raptors membukukan rekor 6-9. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Modal Tottenham Jamu MU

TORONTO- Miami Heat terus menjaga statusnya sebagai salah satu kandidat juara NBA musim ini. LeBron James dkk terus saja membantai semua lawannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News