Michael Phelps Liburan Bareng Pacar

Michael Phelps Liburan Bareng Pacar
Michael Phelps Liburan Bareng Pacar
KERJA keras untuk sebuah kesuksesan. Itulah prinsip yang dipegang erat Michael Phelps. Bukan hanya sebuah sesumbar, nyatanya perenang Amerika Serikat (AS) itu sukses mengantongi 14 medali emas sepanjang karirnya.

   

Namun hari-harinya tak Cuma diisi dengan latihan. Kemarin, Daily Mail melaporkan pemuda kelahiran 30 Juni 1985 itu sedang asyik bersantai di kolam renang bersama kekasihnya Nicole Johnson. Bukan di kolam renang tempat latihan tentunya, tapi di Maui, Hawaii.

Mengenakan celana pendek warna-warni Phelps benar-benar menikmati waktunya bersama Nicole yang juga terkenal sebagai Miss California itu. Nicole memilih bikini berwarna putih.

Tanpa malu-malu keduanya berbagi kemesraan di depan kamera. Tak terlihat lagi kekecewaan Phelps yang baru saja tergeser sebagai perenang terbaik dunia oleh rekannya sendiri Ryan Lochte musim ini. Lochte memenangkan empat medali emas di nomor individu sedangkan Phelps hanya dua dari Kejuaraan Pan Pacifik bulan ini.

KERJA keras untuk sebuah kesuksesan. Itulah prinsip yang dipegang erat Michael Phelps. Bukan hanya sebuah sesumbar, nyatanya perenang Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News