Michelle Obama Hiasi Cover Vogue

Michelle Obama Hiasi Cover Vogue
Foto: AP
WASHINGTON - Michelle Obama resmi menjadi kiblat fashion publik Amerika Serikat (AS). Majalah Vogue yang diyakini sebagai ''kitab suci'' dunia fashion Negeri Paman Sam itu memajang foto sang first lady di sampul depan.

Hasil jepretan fotografer Annie Leibovitz itu menghiasi cover Vogue edisi Maret. Dalam foto apik tersebut, Michelle berpose mengenakan gaun sutra berwarna magenta rancangan Jason Wu. Desainer muda itu jugalah yang merancang gaun putih bertabur swarovsky yang dikenakan Michelle dalam pesta dansa inaugurasi sang suami, Presiden Barack Obama.

The Washington Post melaporkan, pemotretan dilakukan di Hay Adams Hotel, tempat tinggal sementara keluarga Obama sebelum pelantikan. Dia menjadi first lady kedua AS yang nampang di sampul Vogue setelah Hillary Clinton.

Bukan hanya penampilan elegan Michelle yang menarik dicermati. Rekaman wawancaranya dengan editor Vogue Andre Leon Talley pun layak disimak. "Dia sangat terbuka, natural, dan normal," tandas Talley yang menyebut wawancara itu sebagai salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya. Michelle juga bukan public figure yang rewel dan ingin selalu terlihat sempurna.

WASHINGTON - Michelle Obama resmi menjadi kiblat fashion publik Amerika Serikat (AS). Majalah Vogue yang diyakini sebagai ''kitab suci'' dunia fashion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News