Michu Comeback Lawan Cardiff City

Michu Comeback Lawan Cardiff City
Miguel Perez Cuesta atau Michu. Foto: Getty Images

jpnn.com - SWANSEA -- Lini depan Swansea City mendapat energy tambahan ketika melakoni laga kontra Cardiff City pada 8 Februari mendatang. Swansea bisa memainkan sang striker andalan Michu di laga itu.

Pasalnya, kondisi Michu semakin menunjukkan progress signifikan. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu harus absen karena menjalani operasi engkel kanan pada 28 Desember silam.

Hadirnya Michu tentu menjadi suntikan berharga bagi The Swan, julukan Swansea. Selama ini, Swansea memang sangat bergantung pada Michu. Kebetulan, Michu juga sudah siap untuk turun gelanggang.

"Saya menunjukkan perkembangan sangat pesat. Saya ingin bermain sesegera mungkin. Saya benar-benar kecewa ketika tak bisa bermain. Sebab, saya memang sangat ingin berada di dalam lapangan," terang Michu di laman Sky Sport, Selasa (21/1).

Michu mengaku sudah bisa berlari. Meski, masih ada sedikit rasa sakit di kakinya. Namun, sakit itu akan hilang seiring berjalannya waktu. Michu menambahkan, dirinya hanya ingin bermain ketika berada dalam kondisi terbaik.

"Saya bahagia dengan progress yang saya alami. Dengan cedera jenis ini, Anda harus berhati-hati dan terus memantau bagaimana engkel Anda. Saya ingin segera fit dan bermain di level tertinggi," tegas Michu. (jos/jpnn)


SWANSEA -- Lini depan Swansea City mendapat energy tambahan ketika melakoni laga kontra Cardiff City pada 8 Februari mendatang. Swansea bisa memainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News