Microsoft Indonesia Dorong Anak Muda jadi Entrepreneur

Microsoft Indonesia Dorong Anak Muda jadi Entrepreneur
Microsoft Indonesia Dorong Anak Muda jadi Entrepreneur
JAKARTA - Microsoft Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan Volunteer Day bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Kegiatan ini merupakan bagian dari Citizenship program yang diadakan di Rumah Belajar Microsoft-YCAB di Mall Season City, Jakarta Barat.

Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia mengungkapkan kegiatan Volunteer Day ini sebagai pendorong bagi karyawan Microsoft Indonesia agar aktif dalam melakukan kegiatan sukarelawan.

Sebagai langkah awal, Microsoft Volunteer Day menggandeng YCAB untuk melakukan mentoring pada anak-anak di rumah bejalar dalam hal motivasi dan penggunaan sosial media dengan baik.

“Dengan Volunteer Day, kami berharap bisa membantu anak-anak yang ada di rumah belajar dan memotivasi mereka agar lebih percaya diri melalui edukasi, penciptaan kesejahteraan, serta mendorong mereka agar berani masuk ke dunia kerja atau bahkan menjadi entrepreneur,” ungkap Andreas dalam keterangan pers, Kamis (14/3).

Microsoft Indonesia telah menjalin kerja sama dengan YCAB sejak 2011, untuk Rumah Belajar (House of Learning), dan inisiatif TI lainnya. Sejak itu, YCAB Yayasan terlibat dalam beberapa kegiatan Microsoft, yaitu ICT Audit, Microsoft Accelerating Asia Pasifik, dan lain-lain.

JAKARTA - Microsoft Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan Volunteer Day bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News