Mihajlovic - Blanc Kandidat Pelatih Inter

Mihajlovic - Blanc Kandidat Pelatih Inter
Laurent Blanc. FOTO: telegraph.co.uk
MILAN - Performa naik turun yang dialami Inter Milan membuat posisi sang pelatih Andrea Stramaccioni terus digoyang. Dua nama disebut-sebut bakal menjadi pelatih Inter musim mendatang. Mereka ialah Sinisa Mihajlovic serta Laurent Blanc. Kebetulan keduanya memiliki ikatan kuat dengan Inter karena pernah berseragam Biru Hitam.

Mihajlovic pun sudah menyatakan kesediaannya melatih Inter. Menurut pria yang saat ini melatih timnas Serbia tersebut, melatih Inter merupakan salah satu mimpinya.

“Saya tidak pernah munafik dan saya bukanlah orang yang suka berbohong. Jika Anda bertanya suatu hari nanti saya akan melatih Inter, saya akan bilang “ya”. Saya akan mengulanginya ribuan kali,” terang Mihajlovic.

Meski masih berstatus sebagai pelatih Timnas Serbia, namun Mihajlovic tak segan-segan mengungkapkan perasaan cintanya terhadap Inter. Bukan hanya sebagai mantan pemain, tetapi juga seorang fans.

MILAN - Performa naik turun yang dialami Inter Milan membuat posisi sang pelatih Andrea Stramaccioni terus digoyang. Dua nama disebut-sebut bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News