Milad Ke-12 Jasaraharja Putera Syariah Perkuat Layanan untuk Masyarakat

Milad Ke-12 Jasaraharja Putera Syariah Perkuat Layanan untuk Masyarakat
PT Jasaraharja Putera Syariah meneguhkan komitmen untuk melayani masyarakat di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12. Foto: dok JRP Syariah

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasaraharja Putera Syariah meneguhkan komitmen untuk melayani masyarakat di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12.

Plt. Direktur Utama PT Jasaraharja Putera Syariah Imam Hendrawan mengatakan bahwa ulang tahun ini menjadi momen refleksi bagi JRP Syariah dalam perjalanan panjangnya memberikan solusi asuransi syariah yang mudah diakses dan terpercaya bagi masyarakat.

Sejak didirikan pada 2012, JRP Syariah telah berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi syariah terdepan di Indonesia. 

JRP menawarkan berbagai produk asuransi syariah yang komprehensif. 

JRP Syariah juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis, seperti lembaga keuangan syariah, institusi pemerintah, dan organisasi masyarakat.

"JRP Syariah akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang makin kompleks," ungkap Imam dikutip, Selasa (2/7).

JRP Syariah juga akan terus memperluas jangkauan layanannya agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Imam menyebut perayaan HUT ke-12 ini diawali kegiatan pemotongan tumpeng dan acara seremonial yang dilakukan oleh Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera didampingi Saeful Hadi Teguh, Sharia Unit Head.

PT Jasaraharja Putera Syariah meneguhkan komitmen untuk melayani masyarakat di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News