Milan Gagal Dapatkan Ljajic

Milan Gagal Dapatkan Ljajic
Milan Gagal Dapatkan Ljajic

jpnn.com - MILAN-Pergerakan AC Milan dalam bursa transfer musim ini benar-benar mengecewakan. Tidak ada pembelian signifikan yang dilakukan I Rossoneri sampai sejauh ini.

Milan cuma berhasil mendatangkan pemain-pemain kelas dua dan berharga murah pada diri Andrea Poli (Sampdoria), Cristian Zapata (Villareal), dan Riccardo Saponara (Empoli).

Di sisi lain, beberapa incaran juga lepas. Dikabarkan serius mengejar gelandang serang Ajem Ljajic dari Fiorentina, AC Milan harus menerima kenyataan bahwa buruannya tersebut memilih tim lain.

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Ljajic sepakat untuk pindah ke AS Roma dengan nilai transfer EUR 11,6 juta (Rp 169,6 miliar).  

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengakui bahwa pihaknya kalah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Serbia yang menyisakan satu tahun kontrak bersama Fiorentina itu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah menyatakan niatnya untuk pindah dan tidak mau memperpanjang kontrak dengan La Viola. Galliani mengatakan bahwa timnya sudah melakukan penawaran resmi kepada Fiorentina. Namun ditolak.  

"Saya tidak sakit hati. Tidak ada kontroversi," kata Galliani kepada TMW kemarin. "Tidak banyak yang bisa saya katakan, jujur saja," imbuhnya.        

"Sebenarnya, Fiorentina memang mempertimbangkan tawaran dari tim lain, bukan tawaran kami. Inilah yang terjadi di bursa transfer," imbuhnya.

MILAN-Pergerakan AC Milan dalam bursa transfer musim ini benar-benar mengecewakan. Tidak ada pembelian signifikan yang dilakukan I Rossoneri sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News