Milan Gilas Udinese 2-0

Milan Gilas Udinese 2-0
Milan Gilas Udinese 2-0

jpnn.com - MILAN - AC Milan kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Rossoneri itu mampu menumbangkan Udinese dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan ke-13 Serie A 2014/2015 di San Siro, Minggu (30/11) malam WIB.

Meski begitu, Milan tak bisa unggul cepat. Dukungan puluhan ribu Milanisti tak bisa membantu Daniele Bonera dkk menjebol jala gawang Udinese. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Milan mendapat keuntungan besar setelah wasit mengganjar bek Udinese, Maurizio Domizzi dengan kartu merah pada menit ke-62. Kartu merah dilayangkan setelah Domizzi menjatuhkan Keisuke Honda.

Bukan hanya kehilangan pemain, Udinese juga mendapat hukuman penalti. Jeremy Menez yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan peluang itu. Milan juga sempat kehilangan pemain setelah Michael Essien diganjar kartu merah pada menit ke-71.

Namun, Milan justru bisa menggandakan keunggulan lewat gol kedua Menez pada menit ke-75. Kemenangan itu membuat Milan duduk di posisi kelima dengan koleksi 21 angka.(jos/jpnn)


MILAN - AC Milan kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Rossoneri itu mampu menumbangkan Udinese dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan ke-13 Serie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News