Milan Gulingkan Juve dari Singgasana Serie A

Milan Gulingkan Juve dari Singgasana Serie A
Milan Gulingkan Juve dari Singgasana Serie A
VERONA - AC Milan sukses menggulingkan Juventus dari singgasana klasemen sementara Serie A Italia. Posisi Milan itu diraih  setelah klub berjuluk I Rossoneri itu mempecundangi tuan rumah  Chievo Verona, 1:0 pada lanjutan pertandingan Serie A, Rabu (11/4) dini hari tadi.

Kini  Milan memimpin klasemen dengan 67 poin, sementara Juve berada di urutan kedua dengan 65. Namun posisi ini bisa saja berubah jika Juventus mampu mengalahkan utusan ibukota, Lazio, yang akan bertamu ke Juventus Arena, Kamis (12/4) dini hari nanti. Jadi, Milan belum sepenuhnya aman.

Sementara itu kemenangan dini hari tadi tidak diperoleh Il Diavolo dengan mudah. Pasalnya Cievo yang kini berada di posisi kesembilan Capolista itu memberikan perlawanan sengit. Gol satu-satunya dalam pertandingan ini didapat Milan lewat serangan balik cepat yang diselesaikan dengan sempurna oleh bomber asal Ghana, Sulley Ali Muntari pada menit kedelapan.

Selepas gol ini justru tuan rumah yang lebih dominan. Sejumlah peluang  berhasil diciptakan Sergio Pellissier dan kawan-kawan. Namun dewi keberuntungan belum memihak mereka. Menit ke-24 misalnya, Alberto Paloschi sukses mengkonversi heading Paolo Sammarco menjadi sebuah gol ke gawang Abbiati. Namun sayang wasit Valeri, tidak mengakui gol tersebut karena merasa telah terjadi offside dalam proses gol itu.

VERONA - AC Milan sukses menggulingkan Juventus dari singgasana klasemen sementara Serie A Italia. Posisi Milan itu diraih  setelah klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News