Milan Lewati Maret dengan Sempurna

Milan Lewati Maret dengan Sempurna
Milan Lewati Maret dengan Sempurna
VERONA - Maret menjadi bulan yang paling bersinar bagi AC Milan di Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Rossoneri itu menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan dan mencatat clean sheet alias tidak kebobolan. 

   

Itu menyusul kemenangan tipis 1-0 (1-0) atas tuan rumah Chievo Verona pada giornata ke-30 di Marc Antonio Bentegodi, kemarin dini hari WIB. Total, mereka sudah mencatat rekor tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Serie A.

   

Lagi-lagi striker andalannya yang dibeli pada Januari lalu Mario Balotelli menjadi protagonista. Dia memang tidak menjadi pencetak gol, tetapi bola rebound dari sepakan bebasnya, Riccardo Montolivo bisa mencetak satu-satunya gol di laga itu pada menit ke-25.

   

Sayang, karena Napoli juga berhasil menundukkan tuan rumah Torino 5-3 (1-1), maka Milan tetap berada di posisi ketiga dengan 57 poin. Di sisa delapan laga terakhir, mereka masih tertinggal 11 poin di belakang penguasa klasemen Juventus (68-57).

   

VERONA - Maret menjadi bulan yang paling bersinar bagi AC Milan di Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Rossoneri itu menyapu bersih kemenangan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News