Milan Optimis Lumpuhkan Barca di Nou Camp

Milan Optimis Lumpuhkan Barca di Nou Camp
Milan Optimis Lumpuhkan Barca di Nou Camp
MILAN--Mampu menahan imbang klub terbaik di dunia saat ini, Bercelona, Kamis (29/3) dini hari di San Siro, membuat anak asuh Max Allegri percaya diri. Meski akan melawat ke Nou Camp, mereka optimis akan mampu mendepak Blaugrana dari Liga Champion.

Hasil 0-0 di kandang memang menguntungkan Ibra dan kawan-kawan. Karena dengan hasil ini, mereka hanya butuh hasil seri di markas Messi cs. Jika mampu kembali menahan imbang, maka Milan akan melaju ke semifinal karena aturan produktifitas gol tandang.

"Dengan (hasil) ini, kita memiliki kemungkinan lolos ke babak berikutnya. Kami akan memiliki kemungkinan (melaju ke semifinal),'' ujar gelandang Milan Clarence Seedorf seperti dilaporkan Football-italia, Kamis (29/3).

Di leg pertama perempat final Liga Champions ini, tim asuhan Pep Guardiola memang tak bisa berkutik banyak. Meski menguasai bola sejak menit pertama hingga akhir, tetap saja tidak ada satu gol pun dipungut kiper Milan Christian Abbiati.

MILAN--Mampu menahan imbang klub terbaik di dunia saat ini, Bercelona, Kamis (29/3) dini hari di San Siro, membuat anak asuh Max Allegri percaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News