Milan Puas Imbangi AS Roma

Milan Puas Imbangi AS Roma
Milan Puas Imbangi AS Roma

jpnn.com - MILAN- AC Milan kembali gagal menuai kemenangan di Serie A. Tim berjuluk Rossoneri tersebut harus puas bermain imbang ketika menjamu AS Roma dengan skor 2-2 (1-1) di Stadion San Siro, Milan, Selasa (17/12) dini hari.

Meski hanya imbang, pelatih Milan, Massimiliano Allgeri mengaku puas. Pasalnya, anak asuhnya hampir saja kalah dalam pertandingan tersebut. Dua kali Miln harus tertinggal dari Roma. Pada menit ke-13, Roma unggul melalui Mattia Destro.

Milan bisa menyamakan kedudukan melalui Christian Zapata pada menit ke-30. Lagi-lagi Milan tertinggal setelah Kevin Strootman mencetak gol melalui eksekusi penalty pada menit ke-52. Milan terhindar dari kekalahan setelah Sulley Muntari mencetak gol pada menit ke-77.

“Ini merupakan hasil yang bagus. Kami menghabiskan banyak tenaga dan psikologis ketika bertanding di Liga Champions. Kami bisa membayar rasa capek itu dengan hasil imbang,” terang Allegri di laman Sky Sport.

Dengan hasil itu, Milan terpaku di urutan kesebelas dengan koleksi 19 angka. Sementara, Roma tetap bertengger di urutan kedua dengan raihan 38 poin.

“Kami memainkan sepakbola yang bagus pada babak kedua. Kami juga bisa melakukan hal sangat baik melawan tekanan yang diberikan Roma. Ini merupakan pertandingan yang sangat bagus untuk semua supporter,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


MILAN- AC Milan kembali gagal menuai kemenangan di Serie A. Tim berjuluk Rossoneri tersebut harus puas bermain imbang ketika menjamu AS Roma dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News