Milan Siapkan Presiden Wanita Pertama

Milan Siapkan Presiden Wanita Pertama
Milan Siapkan Presiden Wanita Pertama
MILAN - Berbagai kasus hukum serta usia yang sudah senja membuat pemilik AC Milan Silvio Berlusconi diyakini tak akan bertahan lama lagi sebagai owner.  Spekulasi pun sudah merebak mengenai sosok yang bakal menjadi penerus tongkat estafet kepemimpinannya di Milan.

jpnn.com - Salah satunya ialah kakak kandung Paolo Brelusconi. Namun, Paolo malah mendukung Barbara Berlusconi yang merupakan anak dari Silvio. Saat ini, Barbara menjabat sebagai direktur utama Milan.

Nah, jika Barbara benar-benar bakal menjadi penerus Silvio, dia akan menahbiskan diri sebagai presiden wanita pertama di Milan. Sebelum-sebelumnya, jabatan tersebut selalu dipegang kaum adam.

“Saya pikir Barbara akan menjadi presiden wanita pertama di Milan. Barbara sudah melibatkan dirinya dalam kenyataan di Milan dengan cara yang cerdas,” terang Paolo.

Silvio memang belum secara resmi menyatakan diri mundur sebagai presiden Milan. Namun, saat ini dia terus mendapatkan sorotan karena kasus hukum yang menerpanya.

Selain itu, Silvio juga kerap diprotes para Milanisti, pendukung Milan karena kebijakannya yang dianggap tidak populis. Salah satunya ialah menjual para pemain bintang yang selama ini dianggap sebagai pendongkrak performa tim.

“Kami sangat menghormati bagaimana sejarah dan kerja kerasnya sebagai pemimpin. Kami juga sangat menghormati tentang gagasan-gagasan baru yang dilontarkannya,” terang Paolo. (jos/mas/jpnn)


MILAN - Berbagai kasus hukum serta usia yang sudah senja membuat pemilik AC Milan Silvio Berlusconi diyakini tak akan bertahan lama lagi sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News