Milan Solid, Roma Tak Komplit

Milan Solid, Roma Tak Komplit
Milan Solid, Roma Tak Komplit
ROMA - Misi AS Roma untuk menunda pesta juara AC Milan di Olimpico Minggu (8/5) nanti rasanya sulit terwujud.  Pasalnya, Milan yang hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan scudetto, dipastikan tampil dengan skuad yang lebih solid.  Terutama di lini depan. 

Di mana, pada sektor ini Milan berpeluang menurunkan bomber Alexandre Pato.  Pemain asal Brazil itu bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama skuad inti Rossoneri-julukan AC Milan.

Sepanjang pekan ini, pelatih Milan Massimiliano Allegri memang terus memonitor perkembangan Pato.  Allegri memang ingin segera mendapat kepastian tentang perkembangan proses pemulihan cedera Pato.  Selain Pato, bomber jangkung Zlatan Ibrahimovic juga dipastikan bisa tampil setelah menuntaskan masa skors.

Nah, jika Milan bisa turun dengan kekuatan penuh, Roma justru sebaliknya.  Kekuatan tim asuhan Vincenzo Montella itu bakal tereduksi menyusul sanksi yang diterima Simone Perrotta dan Daniele Rossi. 

ROMA - Misi AS Roma untuk menunda pesta juara AC Milan di Olimpico Minggu (8/5) nanti rasanya sulit terwujud.  Pasalnya, Milan yang hanya membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News