Milan tak Butuh Balotelli Sulitkan Barca

Milan tak Butuh Balotelli Sulitkan Barca
Mario Balotelli. Getty Images

jpnn.com - MILAN - AC Milan berada dalam posisi sulit karena tak bisa menurunkan Mario Balotelli saat menjamu Barcelona, Rabu (23/10) dini hari. Tanpa Balotelli, Milan dianggap bak macan ompong untuk membongkar pertahanan Barcelona.

Sebab, selama ini Milan memang selalu mengandalkan Balotelli guna mengoyak jala lawan. Namun, legenda Milan, Javi Moreno tak sependapat dengan anggapan banyak pihak. Menurut Moreno, Milan tetap memiliki peluang besar menekuk Barcelona.

"Absennya Balotelli tidak akan mengurangi kehebatan Milan. Mereka punya banyak pemain hebat. Milan bisa melakukan banyak hal tanpa Balotelli," terang Moreno sebagaimana dilansir Goal, Selasa (22/10).

Pria berusia 39 tahun itu menambahkan, start kedua tim yang bak bumi dan langit juga tak akan memengaruhi peluang Milan. Saat ini, Barcelona memang kokoh di pucuk klasemen La Liga. Tim berjuluk Blaugrana itu memetik delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan partai La Liga.

Sementara, Milan terseok-seok di papan tengah Serie A. Namun, Moreno mengingatkan Barcelona agar tak meremehkan Milan. Selama ini, Milan seolah memiliki energi tambahan tiap kali berjibaku di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa tersebut.

"Barcelona memang berada dalam performa yang lebih baik. Namun, Milan bisa menciptakan masalah untuk semua tim. Barcelona memiliki tim yang lebih baik. Tapi Milan adalah Milan," tegas Moreno. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan berada dalam posisi sulit karena tak bisa menurunkan Mario Balotelli saat menjamu Barcelona, Rabu (23/10) dini hari. Tanpa Balotelli,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News